WISATA JATIM PARK 1 MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI

WISATA JATIM PARK 1 MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI
Gerbang Jawa Timur Park 1


Wisata Jatim Park 1 Malang Yang Wajib Dikunjungi - Selamat Siang kawan, Apa Kabar nih? Admin harap pada sehat semua . Nah kali ini Admin akan bercerita tentang asyiknya berlibur di Jatim Park 1. Jika Anda sedang pergi ke Kota Malang untuk berlibur yang wajib Anda kunjungi adalah Jatim Park 1,wahana ini terletak di lereng bagian timur gunung Panderman Kota Batu,sehingga bukan hanya menawarkan rekreasi yang asyik tetapi juga hawa yang sangat sejuk, Tempat wisata ini berada di urutan teratas yang bisa Anda jadikan tempat untuk berlibur, Jatim Park sudah sangat populer sejak lama, Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi untuk semua kalangan karena di sana terdapat wahana yang sangat lengkap. Setiap tahun wahana ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota. Taman hiburan yang memiliki kepanjangan dari Jawa Timur Park 1 Malang ini terlihat sangat mirip dengan Taman Impian Jaya Ancol meskipun terlihat mirip suasana seta wahana yang terdapat pada tempat ini tentu saja berbeda.Pengunjung dapat bermain semua wahana yang terdapat di sana hanya cukup dengan membayar sekali pada awal memasuki lokasi, Biasa pengunjung di beerikan gelang yang kemudian akan sekaligus berfungsi sebagai tiket masuk. Tetapi ada wahana yang tentunya tidak gratis ada beberapa wahana yang dibatasi dengan berbayar. 

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Jatim Park 1

  • Jatim Park 1 buka pada pukul 08.30 WIB dan tutup pada pukul 16.30 WIB
  • Harga tiket pada hari senin - kamis Rp 60.000 dan hari jum'at - minggu Rp 80.000, Harga tiket masuk sudak termasuk akses ke 53 wahana, tetapi juga ada wahana yang berbayar.

Fasilitas Umum di Jatim Park 1

  • Tempat penginapan yang sangat nyaman.
  • Restoran dengan berbagai macam menu yang sangat nikmat.
  • Terdapat 14 titik toilet dengan total 60 toilet.
  • Oleh-oleh dan souvenir khas Jawa Timur yang dapat Anda beli di area Pasar Wisata.
  • Dan terdapat tempat parkir seluas 1 Hektar.

WISATA JATIM PARK 1 MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI
salah satu wahana yang terdapat di Jatim Park 1


WISATA JATIM PARK 1 MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI
Flaying Tornado
 Terima Kasih sudah mengunjungi blog saya, Jika kalian suka dengan artikel ini tolong kasih komen dan juga share kepada teman-teman anda yang belum tau tempat wisata ini,sekaligus juga membantu mamajukan pariwisata Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WISATA JATIM PARK 1 MALANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.