MENIKMATI KESERUAN BERENANG DI GREN HILL JEMBER



MENIKMATI KESERUAN BERENANG DI GREN HILL Hy guys jemberkategori kembali hadir menyapa Anda semua. Apa kabar nih? Yang pasti pada sehat semua kan. Salah satu tempat wisata Kolam Renang terbaru yang ada di Kota Jember yang menawarkan suasana yang mewah dan sejuk adalah Green Hill. Di Jember sendiri sangat banyak tempat wisata di Kota Jember yang dapat Anda kunjungi dan salah satu tempat pemandian yang wajib Anda kunjungi adalah Kolam Renang Green Hill. Nah kali ini admin akan bercerita sedikit tentang keseruan yang ada di Green Hill ini. Saat memasuki area Green Hill Anda akan merasa nyaman dan tidak menyesal berenang di sana karena Kolam disana sangat bersih dan terawat.

Green Hill merupakan Hotel atau HomeStay yang mendiakan banyak fasilitas, Ada pengunjung yang mempunyai tujuan untuk bermalam dan menikmati suasana alam Rembangan Jember dan tidak sedikit pengunjung lokal yang sengaja datang hanya untuk sekedar berenang di Kolam Renang Green Hill.Tidak heran jika Kolam Renang Green Hill banyak pengunjungnya. Admin yakin setelah berkunjung Anda akan puas berenang di sana. Untuk yang berani lompat dari ketinggian di Green Hill terdapat papan lompat untuk menambah keseruan berenang.

MENIKMATI KESERUAN BERENANG DI GREN HILL JEMBER
 Kolam Renan Green Hill
Selain air yang sangat sejuk, design kolam renang mengusung kesan yang alami dan semakin menambah kasrian tempat ini. Green Hill mempunyai dua jenis kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang dapat di gunakan, Masing-masing Kolam Renang memiliki kedalaman yang berbeda-beda, untuk dewasa memiliki 1,5 Meter hingga 4 Meter, sedangkan Kolam Renang untuk anak-anak 70 Cm. Suasana yang sangat nyaman dan kas akan menambah kesenangan tersendiri bagi pengunjung yang datang. Jadi untuk Anda yang ingin berenang di wilayah Kota Jember Anda wajib mengunjungi Kolam Renang Green Hill ini.

JAM BUKA

Bagi Anda yang ingin berenang di Green Hill jangan terlalu pagi untuk sampai di Green Hill karena Kolam Renang Green Hill di buka dari Jam 08.00 WIB - 20.00 WIB. Anda akan di sambut ramah ketika sampai di loket masuk Kolam Renang.

HARGA TIKET MASUK

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Green Hill Jember berbeda-beda, Untuk Dewasa di patok harga Rp. 20.000, Khusus Pelajar bisa mendapatkan harga potongan asalkakn menunjukkan kartu pelajar, dan Untuk anak-anak Rp. 10.000.

FASILITAS

Hotel Green Hill Jember memiliki penginapan antara lain Home Stay, Suite Deluxe, Executive hingga Superior juga memiliki fasilitas lain seperti rest area, Cafe, Meeting Room dan Games Zona. Yang dapat menjadikan Hotel Green Hill sebagai pilihan terbaik Anda di Kota Jember.

LOKASI

Hotel Green Hill beralamat di Jalan Raya Rembangan No. 99 Baratan Jember, Patrang, Jember, Jawa Timur.

Demikianlah informasi singkat tentang objek wisata keren Pemandian Green Hill, Jember, Jawa Timur. Semoga bisa bermanfaat, Jika Anda menyukai informasi ini, mohon share dengan memberikan komentar agar dapat menjadi referensi wisata bagi teman jejaring sosial Anda, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENIKMATI KESERUAN BERENANG DI GREN HILL JEMBER"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.