MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK GUNUNG PASANG JEMBER

MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK GUNUNG PASANG JEMBER


MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK JEMBER Hy guys berjumpa lagi dengan admin jemberkategori yang kembali hadir untuk menyapa Anda, seperti biasa admin akan sharing tempat wisata yang berada di Indonesia Khususnya tempat wisata yang berada di Wilayah Jember. Kota Jember memiliki banyak tempat wisata yang keindahannya sangat mengagumkan, seperti Pantai Papuma atau Pantai Payangan yang sangat populer di kalangan traveler. Disisi lain masih banyak beberapa destinasi yang juga menyuguhkan keindahan seperti Air Terjun. Pada kesempatan kali ini Admin tidak akan membahas tentang pantai-pantai yang berada di Jember melainkan Admin akan sharing tempat wisata Air Terjun yang sangat indah dan wajib untuk Anda kunjungi yaitu Air terjun Tancak.
 
Air Terjun Tancak merupakan salah satu objek wisata Air Terjun yang sangat populer dan mempunyai daya tarik tersendiri. Air Terjun Tancak ini berjarak 16KM dari Kota Jember. Selama di perjalanan menuju Air Terjun Tancak wisatawan akan di saguhi pemandangan hijau yang eksotis dan juga hamparan luas perkebunan kopi Gunung Pasang, Jika beruntung Anda juga akan melihat saat-saat kopi sedang di panen. Selain keindahan dan kesejukan Gunung Pasang akses untuk menuju Air Terjun Tancak ini terbilang menantang, Anda akan terbelih dahulu melewati jalan setapak kurang lebih 4KM, Meskipun demikian saat sampai di Air Terjun Anda akan terpesona dan puas dengan keindahan yang berada disana. Anda akan sangat betah saat berada di wisata Air Terjun Tancak ini.

MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK GUNUNG PASANG JEMBER
Keindahan Air Terjun Tancak

Setelah berada di Lokasi Air Terjun Tancak, Anda dapat mandi dan berenang serta dapat menikmati pijatan alami air terjun di kolam penampungan air yang tepat berada di bawah Air Terjun. Anda dapat puasin deh berenang di sini, Dijamin Anda akan puas. Untuk yang belum berkunjung ke Air Terjun Tancak ini segeralah untuk berkunjung.

Hal yang perlu di PERHATIKAN, Bagi Anda ingin menaklukan dan menikmati wisata Air Terjun Tancak ini sebaiknya Anda datang pada saat musim kemarau yakni pada bulan Maret-September, Karena jika Anda datang pada saat musim hujan rute jalan menuju Air Terjun akan sangat licin dan berbahaya, dan juga Anda harus tetap waspada ketika mendaki karena mengingat jalan yang cukup sempit, jangan lupa bawalah perlengkapan seperti untuk membawa bekal seperti makanan dan air mineral.

MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK GUNUNG PASANG JEMBER
Kolam Penampungan


MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK GUNUNG PASANG JEMBER
Jalan Setapak

HARGA TIKET

Untuk Harga Tiket masuk Air Terjun ini sangat murah yakni hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000 Anda sudah dapat menikmati keindahan Air Terjun Tancak ini.

FASILITAS

Karena Wisata Air Terjun ini merupakan wisata alam jadi untuk fasilitas seperti rumah makan dan fasilitas lainnya sangatlah minim. Ada beberapa warung makan milik penduduk setempat yang berada di taman bermain sebelum masuk ke wilayak afdeling Gunung Pasang. Untuk menginap silahkan Anda berkemah di dekat Air Terjun.

LOKASI

Wisata Air Terjun Tancak terletak di Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember. Untuk dapat sampai di Air Terjun Tancak rutenya cukup mudah tersedia papan petunjuk jalan. Jika dari Kota Anda menuju ke arah mangli sampai ke perempatan lampu merah mangli Anda belok kanan. Dari sana Anda dapat mengikuti papan penunjuk jalan untuk bisa sampai di Lokasi.

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog jemberkategori, yuk kita share tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia, Mungkin banyak tempat wisata yang belum kita ketahui jadi share ke temen-temen kita tentang wisata Indonesia yang sangat indah dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENIKMATI PESONA WISATA AIR TERJUN TANCAK GUNUNG PASANG JEMBER"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.