MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER JAWA TIMUR

TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER


MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER JAWA TIMUR Hai guys sudah lama admin gak share tempat wisata yang berada di Indonesia, Nah kali ini admin kembali hadir menyapa Anda untuk mensharing tempat-tempat indah yang berada di Indonesia. Dan kali ini admin akan membagikan tempat wisata yang berada di Kota Jember. Sangat banyak berbagai tempat wisata di Kota Jember, mulai dari yang alami sampai buatan, ada Pemandian seperti Pantai dan Kolam renang. Dan salah satu tempat pemandian yang sangat wajib untuk Anda kunjungi adalah Pantai Pancer Puger, Selain berwisata Anda juga sekaligus dapat Berbelanja ikan segar di sini, Pulang-pulang Anda membawa oleh-oleh ikan segar untuk keluarga.

TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER
Hasil Tangkapan Nelayan
Pantai Pancer Puger memiliki keindahan yang tak kalah dengan pantai lain yang berada di Jawa Timur. Dengan berbagai pemandangan yang indah menjadikan tempat ini paling tepat untuk Anda berfoto di tambah dengan Hamparan Pasir hitam, Ombak yang berkejar-kejaran hingga udara sejuk akan sangat sempurna untuk berfoto. Jadi tidak heran jika Pantai Pancer Puger jadi salah satu pantai populer yang banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Jika Anda ingin sebuah hiburan yang sangat menantang adrenalin, Bagi Anda yang gemar atau hobi memancing dapat memancing dengan kano di tengah laut. Dapat juga memanjat batu karang yang terletak di pinggir Pantai Puger sebagai pijakan untuk memancing ikan. Ikan-ikan di Pantai Pancer Puger sangat banyak sering kali banyak wisatawan yang menginap untuk memancing. Namun yang perlu Anda perhatikan adalah jangan lupa untuk menggunakan alas kaki mengingat bentuk karang yang agak lancip yang dapat menggores kaki.

TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER
Wisatawan Yang Sedang Asyik Memancing Ikan
Jika Anda datang ke Pantai Pancer Puger saat pagi maka Anda akan menjumpai suasan yang sangat ramai dengan banyaknya nelayan yang sudah kembali ke tepi pantai dengan hasil tangkapannya. Dan dipinggir Pantai tepatnya tempat pelelangan ikan sudah banyak orang yang menunggu untuk membeli hasil tangkapan para nelayan. Pantai yang terletak 36KM di sebelah barat daya Kota Jember memanglah tempat wisata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga dan dapat juga untuk menghilangkan stres dan penat dengan melihat ombak yang cukup tinggi khas pantai selatan dan angin sepoy-sepoy, apalagi Anda bersama dengan pasangan akan sangat betah berada di Pantai Pancer Puger ini. Tapi bagi yang sedang membawa anak Admin sarankan untuk terus mengawasi karena ombak yang sangat besar bisa jadi terseret ke tengah. Sebagai gantinya, Anda dapat mengajak buah hati untuk bermain pasir hitam di jamin anak-anak pasti menyukainya.

TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER
Terlihat Nelayan Sedang Menurunkan Hasil Tangkapannya

Saat sedang berada di Pantai Pancer Puger ini sempatkan Anda untuk mengunjungi atau membeli ikan di tempat pelelangan ikan yang sangat populer di Kota Jember, Ikan di sini sangat segar karena ikan yang di jual masih baru ditangkap, Selain ikan yang sangat segar di pelelangan ini juga dijual ikan asin dan terasi yang merupakan produk asli buatan sendiri penduduk setempat. Penduduk disini sebagian besar adalah nelayan sehingga tempat ini cocok untuk Anda yang ingin membeli Ikan segar yang baru ditangkap, soal harga di jamin terjangkau.

TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER
Tempat Pelelangan Ikan Yang Sangat Populer

HARGA TIKET

Seperti halnya objek wisata lainnya, Harga tiket masuk untuk Pantai ini sangat murah yakni hanya di patok Rp 5.000 saja, cukup murah bagi hampir semua kalangan. Tetapi meskipun murah kuantitas berbanding lurus dengan kualitas. Jangan lupa Pantai Pancer Puger ini sangat layak untuk dimasukkan ke dalam daftar wisata Anda.

LOKASI PANTAI PANCER PUGER


Pantai yang terletak 36KM di sebelah barat daya Kota Jember ini dapat Anda tempuh sekitar 30 Menit menggunakan kendaraan umum. Jadi segaralah Anda untuk mengunjungi tempat satu ini, dijamin Anda akan puas dengan pemandangan disana.

Oke guys Terima Kasih sudah berkunjung ke blog jemberkategori, yuk kita share tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia, Mungkin banyak tempat wisata yang belum kita ketahui jadi share ke temen-temen kita tentang wisata Indonesia yang sangat indah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGUNJUNGI TEMPAT WISATA PANTAI PANCER PUGER YANG INDAH JEMBER JAWA TIMUR"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.