KEINDAHAN PESONA WISATA PANTAI BANONGAN SITUBONDO

KEINDAHAN PESONA WISATA PANTAI BANONGAN SITUBONDO

KEINDAHAN PESONA WISATA PANTAI BANONGAN SITUBONDO Hy guys berjumpa lagi dengan admin jemberkategori yang kembali hadir untuk menyapa Anda, Seperti biasa admin akan sharing tempat wisata-wisata yang indah yang ada di Indonesia. Dan kali ini admin akan menceritakan sedikit tentang Pantai yang berada di Kota Situbondo, Lebih tepatnya Pantai Banongan. Mungkin Pantai Banongan terdengar asing untuk Anda, Tetapi Pantai yang satu ini sangat indah sangat cocok untuk berfoto riang, dan memberikan suasana yang menghibur juga menghilangkan strees. Pantai ini sangat wajib untuk Anda kunjungi.

Pantai Banongan merupakan salah satu Pantai yang terletak di situbondo yang menawarkan keaslian suasana dengan udara yang bersih dan sangat segar, di sekitar Pantai Banongan terdapat jajaran pohon kelapa yang dimiliki pemerintah Kabupaten Situbondo sebagai salah satu perkebunan kelapa milik negara. Dengan adanya pohon kelapa di pinggiran pantai akan menambah suasana yang sejuk dengan angin sepoy-sepoy akan menambah daya tarik tersendiri saat mengunjungi Pantai Banongan. Saat Anda berwisata di Pantai Banongan, Anda dapat menikmati panorama laut dengan melakukan beberapa kegiatan pantai seperti bermain kano, berjemur, berenang, dan berjalan bersama pasangan.

 


KEINDAHAN PESONA WISATA PANTAI BANONGAN SITUBONDO
Jajaran Pohon Kelapa Pantai Banongan

Pantai Banongan ini mempunyai banyak Daya Tarik dan merupakan tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena pesona keindahannya. Kota situbondo  juga terkenal akan keindahan pantainya yang beragam , salah satunya Pantai Banongan ini. 

Dan bagi para pecinta pemandangan matahari terbenam, Pantai Banongan mungkin salah satu lokasi yang pas dan dapat menjadi target buruan destinasi wisata di wilayah Situbondo. Anda dapat menyusuri perkebunan buah milik warga yang sedang masa panen kedua serta melewati jalan yang tidak terlalu bagus sehingga menjadi sebuah tantangan bagi pengunjung yang ingin menuju Pantai Banongan. Pantai ini berjarak sekitar 50KM dari alun-alun Kota Situbondo atau dapat di tempuh dalam waktu 1 jam perjalanan. 




KEINDAHAN PESONA WISATA PANTAI BANONGAN SITUBONDO
Pemandangan Matahari Terbenam Pantai Banongan


HARGA TIKET

Harga tiket untuk masuk ke Pantai Banongan ini sangat murah guys yakni Anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 10.000.

FASILITAS

Wisata Pantai Banongan dapat di bilang sebuah pantai yang cukup memadai dengan fasilitas dan pelayanan yang sudah di sediakan, seperti : Area Parkir yang cukup luas, Mushalla, Kamar Mandi, Rumah Makan, dan Masih Banyak Lainnya.

LOKASI

lokasi wisata pantai banongan , terletak di desa wringin anom , Kecamatan asembagus , Kabupaten situbondo , Provinsi jawa timur. Sekitar 50KM dari alun-alun Kota Situbondo.

Terima Kasih sudah berkunjung ke blog jemberkategori, yuk kita share tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia, Mungkin banyak tempat wisata yang belum kita ketahui jadi share ke temen-temen kita tentang wisata Indonesia yang sangat indah dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEINDAHAN PESONA WISATA PANTAI BANONGAN SITUBONDO"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.