BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM PARK 2 YANG KEREN

BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM  PARK 2 YANG KEREN


BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM  PARK 2 YANG KEREN Hy guys gimana kabar Anda hari ini, yang pasti pada sehat semua ya.  Admin jemberkategori kembali hadir untuk menyapa Anda. Seperti biasa admin jemberkategori akan  sharing tempat wisata yang sangat keren dan indah yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Di Provinsi Jawa Timur sendiri sangat banyak tempat untuk berlibur salah satunya yang berada di Kota Malang, Malang terkenal dengan wahanyanya yang sangat keren tidak sedikit sekolah-sekolah dari berbagai Kota datang ke Kota Malang untuk berlibur. Di Kota Malang selain menyajikan tempat wisata yang keren tetapi juga memiliki udara yang sejuk dan segar, Jika Anda sedang berada di Kota Malang jangan sampai lupa untuk mengunjungi tempat wisata keren disana. Nah kali ini admin akan menceritakan tempat wisata yang sangat keren Jatim Park 2. Bukan hanya Jatim Park 1 di Malang juga ada Jatim Park 2.

Jatim Park  2  merupakan sebuah wahana yang terletak di Desa Oro-oro, Kecamatan Batu, Malang. Lokasi wisata ini dibangun tidak terlalu jauh dari  wahana Jatim Park 1. Jadi Anda daat mengunjungi wahana keren 2 sekaligus karena lokasi yang tidak terlalu jauh. Di kawasan Jatim Park 2 terdapat kebun binatang dengan nama Batu Secret Zoo yang tentunya sangat menarik, lebih keren daripada kebun binatang pada umumnya, terdapat berbagai macam jenis satwa disana dan Anda juga dapat memberi makan satwa-satwa disana. Museum di Jatim Park 2 merupakan salah satu museum terbesar, terlengkap, dan termewah dengan berbagai koleksinya. Satwa yang terdapat disana berasal dari berbagai negara seperti Eropa, Afrika, Amerika, China, dan Antartika. Penasaran seperti apa kerennya Wahana di Jatim Park 2 segeralah Anda untuk mengunjunginya. 

BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM  PARK 2 YANG KEREN
Kebun Binatang Jatim  Park 2


BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM  PARK 2 YANG KEREN
 Saat Pengunjung Memberi Makan Salah Satu Satwa
Wahana wisata  Jatim Park 2 lebih memperkenalkan sebuah media taman belajar di bidang biologi, pengenalan satwa seta belajar ilmu alam. Jatim Park 2 memiliki 2 wahana pendidikan  yang cukup sangat populer.  Jadi saat Anda berkunjung ke wahana Jatim Park 2 selain bermain Anda akan juga belajar. Buruan Anda tulis Jatim Park 2 di agenda wisata selanjutnya.

Terdapat 3 area utama di Jatim Park 2 yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park. Untuk Secret Zoo dan Eco Green Park sama memiliki koleksi binatang dan wahana bermain untuk keluarga. Tidak sedikit wisatawan yang membeli tiket 2 hari berkunjung di Jatim Park ini karena dapat menikmati semua wahana yang ada sepuasnya selain itu wisatawan juga akan lebih menghemat pengeluaran, Tidak heran kenapa wisatawan membeli tiket 2 hari kunjungan karena banyaknya wahana bermain, koleksi satwa, dan lahan yang sangat luas. Di museum satwa Anda akan di suguhkan koleksi binatang yang telah di awetkan seperti Tulang Dinosaurus yang besar seperti film dan Secret Zoo Anda akan di suguhkan satwa-satwa yang belum pernah Anda lihat.

BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM  PARK 2 YANG KEREN
Tampak Depan Museum Satwa

JAM BUKA 

Jatim Park 2 dibukan setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga tutup pukul 18.00 WIB, Untuk Eco Green Park tutup pukul 16.00 WIB. Sebaiknya jika Anda sedang menuju ke Jatim Park 2 lebih baik Anda mengunjungi Eco Green Park terlebih dahulu.

HARGA TIKET

1.WEEKDAY
Untuk Museum Satwa dan Secret  Zoo harga tiket masuknya Rp. 75.000, sedangkan untuk Eco Green Park harga tiket masuknya Rp. 95.000.

2.WEEKEND 
Untuk Museum Satwa dan Secret  Zoo harga tiket masuknya Rp. 105.000, sedangkan untuk Eco Green Park harga tiket masuknya Rp. 125.000.

FASILITAS

1.HOTEL
Untuk Anda yang membeli tiket 2 hari berkunjung, Anda dapat bermalam di hotel  yang terdapat di dalam maupun luar area Jatim Park 2. Sebelum bermalam sebaiknya Anda booking hotel terlebih dahulu dengan cara online.

2.RUMAH MAKAN
Terdapat banyak rumah makan cepat saji di beberapa titik baik di luar maupun di depan loket penjualan tiket atau di dekat masjid depan pintu masuk Eco Green Park berbagai makanan cepat saji tersedia disana dengan rasa yang nikmat dan lezat, Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk masalah perut.

3.TEMPAT BERIBADAH
Sebuah masjid yang cukup besar di lahan area parkir dapat Anda gunakan untuk beribadah, Sebaiknya Anda parkir di area ini saja agar lebih mudah nantinya jika sedang ingin beribadah.

4.AREA PARKIR
Terdapat dua area parkir yang sangat luas dan dapat menampung banyak kendaraan seperti sepeda motor, mobil, dan bis. Area parkir yang pertama terdapat di depan Museum Satwa dan Area Parkir yang kedua terdapat di depan pintu masuk Eco Green Park.

5.TOILET UMUM
Anda akan sangat mudah mencari toilet umum atau wc umum di berbagai titik mengingat wisata Jatim Park 2 ini bertaraf International, soal kebersihan yang pasti sangat bersih dan terjaga.

LOKASI

Terletak di Jl. Oro-oro Ombo No.9 Kota Batu, Malang berjarak sekitar 800 Meter dari Jatim Park  1. Rute menuju Jatim Park 1 dapat dibilang sangat mudah dan dapat menggunakan angkutan umun. Rutebya tidak sulit yaitu dari alun-alun Kota Malang menuju Jalan Kawi  ikuti terus jalan tersebut sampai Anda berada di pusat Kota Batu Malang. Anda juga dapat menggunakan GPS dengan kata kunci Batu Jawa Timur.

Demikianlah informasi singkat tentang objek wisata keren Jatim Park 2 Batu, Malang, Jawa Timur. Semoga bisa bermanfaat, Jika Anda menyukai informasi ini, mohon share dengan memberikan komentar agar dapat menjadi referensi wisata bagi teman jejaring sosial Anda, Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BERLIBUR BERSAMA KELUARGA DI WISATA JATIM PARK 2 YANG KEREN"

Posting Komentar

Wisata-wisata yang ada di Indonesia dan keindahan alam yang ada di Indonesia.